Kamis, 04 April 2019

#TM5.RATEOFRETURN.RABU 3 APRIL 2019

"A rate of return (RoR) is the net gain or loss on an investment over a specified time period, expressed as a percentage of the investment’s initial cost. Gains on investments are defined as income received plus any capital gains realized on the sale of the investment."



Tingkat pengembalian (ROR) adalah keuntungan atau kerugian bersih dari investasi selama periode waktu tertentu, yang dinyatakan sebagai persentase dari biaya awal investasi. Keuntungan investasi didefinisikan sebagai pendapatan yang diterima ditambah dengan capital gain yang direalisasikan pada penjualan investasi.

Dari sisi Peminjam Rate of return digunakan untuk menghitung tingkat pengembalian yang harus dikembalikan peminjam beserta dengan bunganya.

Dari sisi pemberi pinjaman Rate of Return merupakan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan modal dari pemegang saham secara umum, bahwa resiko perusahaan yang tinggi berakibat bahwa tingkat keuntungan yang diminta oleh investor juga tinggi dan biaya modal juga tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar