Maintenance Strategy of the Customer
Strategi
Pemeliharaan :
Pemeliharaan Pelanggan terdiri dari
prosedur untuk retensi dan regenerasi kondisi nominal mesin dan pabrik, serta
penentuan dan evaluasi kondisi aktual sistem teknis. Strategi perawatan
menentukan keputusan mengenai proses temporal, intensitas, dan jenis prosedur perawatan yang digunakan untuk mencapai tujuan tertentu. Sasaran ini dapat berupa peningkatan keandalan alat berat atau minimalisasi biaya. Tugas perawatan termasuk pekerjaan inspeksi, servis, dan perbaikan, yang semuanya dapat dilakukan selama status operasional atau selama waktu henti mesin dan pabrik.
menentukan keputusan mengenai proses temporal, intensitas, dan jenis prosedur perawatan yang digunakan untuk mencapai tujuan tertentu. Sasaran ini dapat berupa peningkatan keandalan alat berat atau minimalisasi biaya. Tugas perawatan termasuk pekerjaan inspeksi, servis, dan perbaikan, yang semuanya dapat dilakukan selama status operasional atau selama waktu henti mesin dan pabrik.
Pemeliharaan
di bedakan menjadi 3 berbasis
kegagalan, berbasis kondisi, berbasis waktu dan selektif .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar